10 Drummer Terbaik Di dunia


1.YOSHIKI HAYASHI



Seorang Drummer tak kenal YOSHIKI HAYASHI ?? Berarti Pengetahuan tentang Player Drummer nya masih sangat lah kurang. Oke Pria kelahiran  20 November, 1965, di Tateyama, Jepang ini adalah Drummer idola gua dari grup band Jepang yang bernama X-JAPAN ini selain Drummer artis multialenta ini bisa memainkan piano, menciptakan lagu dan produser. bahkan drummer dari Dream Theater Mike portnoy sempat mengidolakan dan menobatkan YOSHIKI HAYASHI sebagai drummer No.1 Di dunia. bayangin men !!! Mike portnoy ampe bilang gitu. Lalu pada permainan Pianonya banyak masyrakat dunia yang mengatakan bahwa Permainan Pianonya dapat melebihi Permainan Piano dari Beethoven.


2.  MIKE PORTNOY


Mike Portnoy ?? Yaps Betul mantan drummer DREAM THEATER ini lahir 20 April 1967 di Long beach, USA. Mike Portnoy salah satu drummer legendaris di dunia dan dia pernah menjadi aditional  drummer Avenged Sevenfold , Mike Portnoy terkenal dengan pattern-patternnya yang membingungkan dengan dipadu skill skill yang baik. Mungkin bisa dikatakan bahwa Mike Portnoy itu adalah seorang drummer yang mempunyai banyak kepribadian di permainannya. Karena dia tidak bersuara seperti 1 orang saja, Mike bersuara seperti puluhan orang drummer! Maka tidak salah Mike Portony juga mendapat kehormatan seperti ini. (Dibuatkan Snare Signature).

3. JIMMY OWEN SULLIVAN (THE REV)

THE REV yaps, sapaan akrab Fans diseluruh dunia untuk EX drummer Avenged sevenfold Jimmy owen Sullivan. lahir pada 9 Februari 1981 – meninggal 28 Desember 2009 pada umur 28 tahun ini adalah Rajanya Doble Pedal (menurut gua) Selain Mike Portnoy. The Rev mengidolakan Mike Portnoy. daalam kehebatannya bermain drummer Dia juga memberikan kontribusi untuk pembuatan "Critical Acclaim" dan "Lost" dalam band nya dan membuat Band nya menjadi sangat populer dan memenangkan MTV Music Award untuk Best New Artist pada tahun 2006. Dan pada tahun 2009, dalam jajak pendapat dari beberapa drumer terbesar di dunia yang dilakukan oleh Majalah Rhythm, The Rev mendapat tempat sebagai drumer ke 41 terbesar sepanjang masa. WOOW !!!


4. COBUS POTGIETER



COBUS POTGIETER yang sempat digadang gadang bakal menggantikan tempat kosong yang ditinggalkan Drummer Avenged Sevenfold "THE REV" ini adalah Drummer muda berbakat yang dimiliki oleh Afrika Selatan ini lahir di Carnavon, Afrika Selatan pada tanggal 23 Oktober 1986. Drummer yang cukup terkenal di Youtube ini telah banyak mengcover lagu lagu hits di dunia, anda lihat dia main berarti anda siap menyerap ilmunya :)

5. JOEY JORDISON



JOEY JORDISON  Drummer dari band Slipknot ini Joey Jordison lahir pada 26 April 1975 di Des Moines, Iowa. Nama lengkapnya adalah Nathan Jonas Jordison. Joey memainkan drum bagi banyak band-band metal, tapi juga bermain gitar di waktu luang. Joey mulai bermain drum di band sekolah musik jazz ketika ia masih muda. Ini, dan berkumpul bersama sepupunya Steve Allan White, membantunya nada drumnya keterampilan pada usia dini. Setelah bertahun-tahun bekerja di sebuah pompa bensin dan bermain untuk sejumlah band-band metal, ia akhirnya mendarat manggung dengan band Slipknot sekarang dikenal sebagai. Walaupun band ini mengambil sedikit untuk mendapat perhatian, begitu mereka lakukan, Joey Jordison menjadi salah satu nilai puncak drumer of America.
6. TRAVIS BARKER
Travis London Barker lahir pada tanggal 14 November di Fontana, California. Travis mulai belajar drum dan mengambil pelajaran pada usia empat tahun. Ia belajar dengan guru musik jazz dan terpapar berbagai gaya musik. Sementara di SMA, Travis bermain dalam ansambel jazz dan marching band. Gaining experience performing at competitions and festivals. Mendapatkan pengalaman tampil di kompetisi dan festival. Tahun seniornya, Travis melewatkan korps drum audisi untuk tur dengan sebuah band rock. Travis ibu meninggal ketika ia masih kecil, dan tato yang pertama adalah sebuah penghormatan kepada dia.
7. JOHN BONHAM


John Bonham, drumer yang paling menakjubkan, berpengaruh, dan dikagumi sepanjang masa, telah mengilhami jutaan drumer melalui energi, kekuatan, dan kreativitasnya. Melalui serangkaian kenangan dan anekdot dari teman-teman dekat Bonham dan rekan-rekan sesama musisi-termasuk anggota Led Zeppelin: John Paul Jones, Robert Plant, dan Jimmy Page, plus para drumer seperti Carmine Appice, Bev Bevan, Cozy Powell, Ian Paice, dan Dave Mattacks-Chris Welch merajut kisah dramatis warga Midlands yang mengubah cara berpikir orang-orang tentang permainan drum ini, kisah yang diawali dari perjuangan awal Bonham di usia remaja sampai sukses yang luar biasa sebagai anggota band rock terbesar-dan terbising, hingga kematiannya yang tragis di usia 32 tahun. Semuanya mengungkap kecemerlangan teknik Bonzo yang meskipun secara radikal sangat keras, namun dilandasi oleh kepekaan musikal yang lembut. Nicholls jugs melengkapi kajiannya dengan paparan yang paling mendetail dan,akurat mengenai beragam drum kit dan peralatan perkusi Bonham. 
8.  BUDDY RICH


 Arguably drumer jazz terbesar sepanjang masa, yang legendaris Buddy Rich menunjukkan cintanya musik melalui dedikasi hidupnya untuk seni. Karirnya adalah karir yang membentang tujuh dekade, awal ketika Rich berusia 18 bulan dan berlanjut sampai kematiannya pada tahun 1987. Sangat berbakat, Rich bisa bermain dengan kecepatan dan kelincahan yang luar biasa walaupun kenyataan bahwa ia tidak pernah menerima pelajaran formal dan menolak untuk berlatih di luar penampilannya. Buddy Rich dikenang sebagai salah satu musisi terbesar sejarah. " Menurut legenda jazz Gene Krupa, Rich "drumer terbesar yang pernah dibuat napas." 
9. RICK ALLEN
RICK ALLEN , Richard John Cyril “RickAllen lahir pada 1 November 1963 di Dronfield, Derbyshire, Inggris. yaps jangan meremehkan drummer 1 ini. walaupun hanya menggunakan satu tangan namun drummer Def Leppard mampu bermain Drum dengan baik. Dia bermain drum dengan memodifikasi drumnya sehingga kaki kirinya dapat berperan sebagai tangan kirinya. Disusunlah empat pedal di sebelah kiri, untuk digunakan oleh kaki kiri, yang berperan sebagai tangan kiri. Empat pedal itu berfungsi untuk hi-hat, bass drum, snare drum, dan tom drum.
10. YUKIHIRO
YUKIHIRO, YAPS betul !!! adalah seorang musisi Jepang, paling dikenal sebagai drummer dari band rock L'Arc~En~Ciel .  salah satu drummer jepang kesukaan gua ini lahir di ichikawa chiba, 24 november 1968 ini telah menjadi drummer legendaris di dunia.


67 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Picik bener pengetahuan mu?klo jepang itu bukan yg kamu tulis,kitaro yg bener,gk usah sok2an deh tau yg terbaik,jgn merusak yg sdh bener,mike mangini aja gk d tulis,kamu yg gk tau apa2 tentang drummer,jgn googling doank,picik bener

    BalasHapus
  3. lo ngoment kaya orang nyari ribut ya ?? biasa aja kali, hidup di hutan ya? haha. ga usah banyak ngomong deh , ketemuan kita ngejem aja... dari pada cuma ngomong nyocot doang. toh selera orang beda beda...

    BalasHapus
  4. portnoy bilang mangini lebih hebat dari dirinya cuma mau merendah aja, dia kagak mau sombong. ada gitu drummer ngaku ngaku kalo dia lebih hebat dari orang lain? kalo ada yoh ga tau malu. hahaha konyol lo be 2

    BalasHapus
  5. Neil peart ko g dmasukin .. Hehehe .. Buat travis bukannya nma nya travis "landon" barker .. Hehe peace bos peace .. Damai damai ..

    BalasHapus
  6. versi rolling stone 2012 john bonham peringkat 1 lho, ini survey mana?

    BalasHapus
  7. mana lars ulrich?? drummer metallica yang udah legend.
    john bonham emang mantab bro

    BalasHapus
  8. Portnoy itu jelas" nomer 1 . siapa coba' yg bisa pahamin drumming pattern nya Portnoy????? Dan mana Andrea Vadrucci si maestro classical?? Ah bego lu --"

    BalasHapus
  9. @Naruto : yah versi gua sendirilah, blog kan blog gue

    @All : ga usah pada berisik . selera drummer idola berbeda" dan skill nya pun berbeda". kalo lu ga suka, bikin aja versi lu sendiri, ga usah bawel.

    BalasHapus
  10. @Fahri Fajar Firmansyah

    YOSHIKI HAYASHI terbaik dmanya? gmana lu liat echa soemantri bsa ngeces lu kalau bandingin sama YOSHIKI HAYASHI.hahahahahah

    BalasHapus
  11. tutup aja nih blog malu2in aja lu....

    BalasHapus
  12. jangan pernah ngeremehin drummer aja intinya. kalo ditanya siapa yang terbaik ga ada habisnya. zaman demi zaman akan muncul talent talent baru, mikir.

    beraninya make akun anonim ?? hooaaamm banget. lo aja yang tutup blog. nyuruh" nutup, siapa lo emang ?? haha aneh

    BalasHapus
  13. Dave Mackintosh mana kok g masuk??

    BalasHapus
  14. Syamsul bacot banget sih, dave mackintosh dari dragon force, rata" tuh dragonforce mainnya lipsing jarang live. menang gondrong doang

    BalasHapus
  15. Agung@ saya kan hanya tanya baik2 knpa u jwb sinis,? Mang u tau tntng semua musik,?

    BalasHapus
  16. Kalo Versi gue Thr Rev Tetap nomer 1 bang. Talentanya udah mengungguli dan usianya jg masih muda. Kalo aja dia masih ada, bakalan jadi drumer terbaik bang . foREVer.

    BalasHapus
  17. lw menurut saya mah ,,,mike portnoy yg pantas dapat gelar the best drum legenda
    soal nya pengalaman drum nya juah lebih fantastis dri drum2 lain
    lw teknik portnoy tu meniru genre terry bozzeo,,,setiap ada teknik baru di ciptakan,,selalu dpat di tiru ama portnoy dalam waktu singkat,,,dan juga mike potnoy mempunya dinamika musik moderen ,,jadi kita nggx bosan dngar ketukan drum nya
    sedang kan jimmy james owen sullivan aja masih berguru ama mike portnoy,,sebelum dia jadi drum di avenged,,waktu the rev masih jaman (pinkly smooth) dngan anggota synyster gates
    ohh iya masss ,,lw boleh tau ,,apa nma link nya mas,, lw portnoy itu memang mngatakan lw drum x japan itu lebih hebat dri mike portnoy ,,,

    BalasHapus
  18. John bonham No 7 ngaco john bonham harus nya no1 Jason bonham gak masuk

    BalasHapus
  19. George kollias sma Francesco paoli kok ngak masuk padahal mereka patut d perhitungkan, hahaha dasar ngaur

    BalasHapus
  20. Jimm sullivan foREVer best
    Mike Portnoy the best

    BalasHapus
  21. Kalo kritik ato saran di posting blog orang, gak usah nyolot kali... Pake ngata2in...

    Kalo lu udah ngebet gak setuju, ya lu bikin lah tulisan sendiri versi lu di blog lu sendiri ...

    Heran, kampungan banget, gak ada respect nya ama karya tulisan orang laen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu maksud gua, kalo beda pendapat yah bikin versi sendiri aja, lah kan bingung yang ini minta itu, yang itu minta ini. haha

      Hapus
  22. Udah udah ga usah ribut kalian lah. Hargain postingan orang lain. Kalo mmang ga stuju ya komen baik2. Kalo mmang mnurut pndapat lu masing2 ada yg terbaik. Yowes utarakan baik. Bukannya ngehina.....

    # The Rev (y)

    BalasHapus
  23. ampil pisau aja sana sambil bacok2 an biar tenang hidup kalian

    BalasHapus
  24. Pret pret brut brut brut..

    BalasHapus
  25. Hooeekkk...hoeekkk..cuih..cuih..brot brot....

    BalasHapus
  26. Asal2an bikin blog...asal nulis..pengetahuan ttg musik nol besar..emg sih ini blog mu hak mu..tp malah bikin kliatan bego nya yg pny blog..ngakak bener ngliatnya.keliatan ank hijau yg br suka musik...knp g masukin drumernya kangen band skalian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akun lo ae anonim, haha. tunjukin muka aja lah, banci.
      terus gua pengen tau versi lu siapa aja

      Hapus
  27. JIMMY THE REV SULLIVAN ngapa ditempatin ke 3 aneh seharusnya ke 1 blog aneh!!!!!

    BalasHapus
  28. blognya kaya yang punya sama sama tai hahahaha

    BalasHapus
  29. John bonham di mana mana nomer satu lah tolol,orang indonesia sih taunya itu itu doang blog kampung

    BalasHapus
  30. jngan di bilang boleh mengalahkab Beethoven, Beethoven itu tiada tanding nya karena dia seorang pemuzik yang tiada pendengaran, tuli. dialah no.1 karena mampu membuat musik tanpa mendengar

    BalasHapus
  31. Ane kurang setuju sama list ente gan, kurang dave lombardo, gar samuelson, gene hoglan, sama neil peart gan. Jangan masukin dalam hati ya gan, cuma opini ane doang. Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan ngerti kok, sayangnya aja cuma 10 drummer yang ane bikin . ntar lain kali ane bikin 100 drummer yak, biar pada ga rewel.

      Hapus
  32. John bonham & Ringo starr tetep gan!

    BalasHapus
  33. Yoshiki solo drum LAST LIVE 97 is the best.. (drummer ceking tenaga moster, curiga kayaknya ada pakai drug nih min)
    sangat disayangkan Xjapan keburu bubar sebelum go internasional

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju ane dengan pernyataan lu (drummer ceking tenaga moster, curiga kayaknya ada pakai drug nih min) haha

      Hapus
  34. thank's, menambah wawasan tentang drummer, tetapi beberapa web dan blog tidak ada yang mengulas Munetaka Higuchi dan Nicko McBrain

    BalasHapus
  35. Oalah bikin blog ko ga di pikir dulu ni orang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngapain dipikir ?? jangan kebanyakan mikir ntar sakit hlo

      Hapus
  36. mike portnoy bilang yoshiki drumer nomor 1 ? kapan ? dimana ? ada bukti ?

    terus katanya banyak masyarakat dunia yang bilang permainannya piano yoshiki melebihi beethoven ? situ nanya sama masyarakat yang mana ?

    BalasHapus
  37. Wah anak jamming ya =D Bro, studio di solo mana aja ya? Salam kenal.

    BalasHapus
  38. Terry Bozzio gk di masukin?HA HA HA.. kayanya pengetahuan lo tentang drumer patut di pertanyakan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan ngerti kok, sayangnya aja cuma 10 drummer yang ane bikin . ntar lain kali ane bikin 100 drummer yak, biar pada ga rewel.kayak ente

      Hapus
  39. daripada ribut diblog orang,nyuuk mending ngentot aja diblog ane..
    lebih enjoy gaees

    BalasHapus
  40. Klo menurut ane,..drummer gue yg no 1..soalx biar ember yg di pakai tetap asyik di dengar..������

    BalasHapus
  41. Mana buktinya kalo yoshiki lebih hebat dari mike?
    Jangan asal ngomong yoshiki bisa nandingin beethoven, ngawur yang bikin blog

    BalasHapus
  42. Goblok nih yang bikin blog!!!!

    BalasHapus
  43. Musisi itu tidak dilihat dari skillnya saja, tapi juga dilihat dari konteks hidup, latar belakang, sejarahnya simusisi juga. Percuma skill hebat tapi berkarir cuman cari amannya doang. Saya rasa tidak terlalu berlebihan menempatkan yoshiki di posisi pertama, dia itu seorang yang idealis dan revolusioner. Dia bahkan sempat menjual harta keluarganya sendiri untuk mendirikan label sendiri yaitu extasy record karena waktu itu tidak ada label rekaman yang mau bekerjasama sama x japan. Jangan coba samakan tempat, masa, ruang, dan waktunya yoshiki dengan musisi2 lain. Coba pikir2 dulu, klo kita selidiki masing2 Sebenarnya semua musisi didunia ini hebat2, tapi yang berani dan idealis itu hanya sedikit. Musisi yang hebat menurut saya bukan hanya musisi yang memiliki skill yang tinggi, tapi musisi yang mampu membuat dirinya seperti apa yang dia inginkan walaupun dalam keadaan sulit sekalipun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. edyan ane setuju pendapat agan anonim ini. Skill Yang lebih hebat dr yoshiki???? BANYAK broooooooooh, bahkan echa soemantri aja menurut ane punya skil yg lebih unik ketimbang abang yosh ini, apalagi di jaman2 sekarang anak yang umur 9 taun aja udah pada bisa "ngocok" maen drumnya. Namun satu kalimat yang yang mengubah itu semua "KARYA YANG BERPENGARUH", ngga banyak musisi dgn skill dewa mampu membuat ini,mampu menciptakan momen ini, mampu menghadirkan peluang ini. konflik antara musik dan bisnis, kemudian Perjuangan dia membantu keuangan keluarga selepas ditinggal mati ayahnya patut direnungi. Ini yang kebanyakan tidak mampu dirasakan banyak orang, kepedihan, rasa frustasi, keterpurukan air mata menjadi pelajaran yang berharga dalam hidup, dan bang yosh ini mampu menumpahkan semuanya dalam karya dan drama panggung dengan apik. muantep tenanlah bang yosh. ah ane rasa orang2 jaman sekarang yang semuanya serba instan, serba enak dan segalanya serba ada, kurang bisa menyerap dan memahami makna itu. tentunya bukan hanya bang yosh aja, tp semua member x japan. pantaslah disebut band revolusioner yang sanngup mempengaruhi tatanan sosial di sana. sedikitnya, pengaruh musiknya juga sampai pada pemerintahan dan politik jepang saat itu,juga mempengaruhi segala bisnis2 entertainment seperti musik, fashion, make-up, studio rekaman,dll. tau kan saat masa2 menikmati puncaknya kemudian runtuh dikala vokalisnya hendak hengkang terus gitarisnya hide meninggal, 50ribu lebih orang ngumpul di sana mewek2, panas2an ampe pingsan, ini menunjukkan betapa band ini dicintai oleh rakyatnya.
      tp balik lagi pada poin penting, kayanya pemilik blog harus edit setiap kata/kalimat yang mengundang ego dan kontroversial, tau sendirilah orang indonesia kan mudah kena bait, terus marah2, dan akhirnya mudah diadudomba ngga jelas, gitu aja saran dari saya terima kasih

      Hapus
  44. Dari mana ceritanya drummer jepang bisa masuk chart 10 besar drummer dunia..

    #edan

    BalasHapus
  45. Seharusny yang nomor 1 itu Mike portnoy kok mlh yoshiki ? Klo buat blog tuh yg bener donk sesuai urutan drummer terbaik...trus The rev knp di msukin 10 besar ngaco yang buat blog... !

    BalasHapus
  46. Kenapa The Rev itu overrated?


    1. "The Rev itu The Best Drummer in the World."

    Buat yang ngomong kaya gini, plis lah, lihat drummer-drummer lain dulu. Banyak banget yang jauh lebih bagus dari The Rev.
    Bahkan drummer lokal kita aja banyak yang lebih hebat dari The Rev. Gak perlu gue sebutin satu2 drummer itu, karna banyak. Marco Minneman aja klo mau bawain lagu a7x mungkin sambil ngopi aja kali.

    2. "Teknik double pedal The Rev itu hebat"

    C'mon, justru teknik double pedal yang dimainkan The Rev itu basic kok.
    Mayoritas cuma pake single stroke RLRL atau triplet RLR LRL.
    Itu klo org mau belajar double pedal, pasti yg pertama dipelajarin 2 itu tuh. Bisa gak
    The Rev minimal maenin double stroke RRLL di pedal kaya Thomas Lang ato Virgil Donati? Enggak.
    Bisa gak The Rev maenin double pedal pake accent kyk Virgil Donati ato Thomas Lang?Enggak.
    Dari semua lagu A7X yg digebukin The Rev gak ada satu pun. Bahkan untuk teknik single pedal aja gw ngeliat gak begitu spesial.
    Bahkan The Rev sependengaran gw ga ada tuh dia maen pake teknik slide, teknik heel-toe ato semacamnya.

    3. "Speed double pedal The Rev itu kenceng. Gak ada yang nandingin"

    Yang ngomong gini udah pernah liat drummer-drummer kaya George Kollias, Thomas Lang, Mike Mangini, ato Virgil Donati? Kecepatan kaki dan tangan The Rev itu masih average aja kok.

    4. "Teknik The Rev itu lengkap"

    Haloooo.. The Rev bisa maen polyrhytm gak? Enggak. Ostinato? Enggak.
    Sering maen odd time signature gak? Jarang, klo pun ada paling yang simple kaya 3/4. perlu disebutin lagi kelemahan2 The Rev yang lain?

    5. "The Rev penemu double-ride"

    Ini yang paling lucu. Lu cari di Youtube, drummer-drummer jaman jebot sebelum the rev ini lahir juga juga udah banyak yang make double ride cymbal bahkan lebih. Lu itung aja ride cymbalnya Terry Bozzio ada brp tuh. lagian apa spesialnya double-ride? cuma ride nya ada dua. sama aja kan kaya punya hi-hat ato snare dua buah? lagian yang dimaenin The Rev pake double ride juga biasa aja. dilagu "Almost Easy" double ride nya cuma dipukul single stroke RLRL, kakinya juga RLRL. Pake satu ride juga bisa tuh. malah lebih ribet klo satu ride karna jangkauannya jadi rada jauh. So, what so special with double ride?

    6. "The Rev bisa nyanyi sambil ngedrum"

    Ini banyak banget malah drummer yang nyambil nyanyi. Mike Portnoy, Roger Taylor, Dave Grohl, Pat Torpey, Phil Collins sampe Bimbim Slank. Banyak deh kalo mesti gw tulis satu-satu.
    Udah biasa mah nyanyi sambil ngedrum. Malah banyak drummer yang jadi penyanyi solo ato vokalis band juga.

    7. "The Rev bisa bikin lagu"

    Brooo, udah biasa kali drummer bikin lagu. Ga perlu gw sebutin lah ya. Banyak banget soalnya. Itu drummer yang gw tulis di nomer 6 aja semuanya sering bikin lagu.

    8. "The Rev bisa maenin Alat Musik lain"

    Udah biasa kali ya seorang musisi bisa menguasai lebih dari satu alat musik. Contohnya cari aja diyoutube video Nightmare Cinema, itu semua personil Dream Theater tuker-tukeran alat musik masing-masing. Dan udah pernah liat Virgil donati maen piano? cari aja di youtube.
    Itu mungkin pemain piano beneran aja kalah jago kali. haha. jangan musisi-musisi terkenal deh, lu cari aja di yutub video-video One Man Band. Jadi satu lagu itu satu orang yang ngisi instrumennya.
    Banyak kan?

    9. "The Rev lebih jago daripada Mike Portnoy"

    Udah pernah denger lagu2 Portnoy pas maen sama dream theater? Lebih susah mana sama lagu A7X? jauuhhhhh..

    10. "Arin gak bisa ngejar skill dan kecepatan The Rev, makanya lagunya sekarang lebih gampang"

    Ini lucu banget. lah wong A7X kalau konser masih sering bawain lagu-lagu lama A7X jaman The Rev. Itu artinya Arin bisa maenin apa yang dimainin The Rev. Lagian soal skill dan kecepatan udah gw bahas diatas. Lagunya sekarang drumnya kaya gitu ya karna menyesuaikan lagu dan genrenya. klo Lagu pop tp drumnya metal double pedal dimana-mana ga enak kan? ato lagu metal tapi drummernya swing jazz ga enak kan?

    BalasHapus

  47. Art blood may flow from both parents. Father Saul Hudson, better known by the name Slash is an art director at a record company while his mother is a fashion designer
    judi togel online yang aman dan terpercaya

    BalasHapus
  48. Yang penting joey jordison ada

    BalasHapus
  49. udah udah jangan pada ribut,
    saya cuma mau ngasih tau yang bener aja, gini nih

    "kalo 3 permen milkita
    setara dengan segelas susu" :-D

    BalasHapus
  50. Bolacasino88 | Agen Bola Sbobet | Judi Bola | Live Casino | Sabung Ayam Terpercaya

    Mampir yuk gan di Bolacasino88

    Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
    Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

    - Daftar GRATIS
    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 50.000

    Dapatkan Hot Promo Yang Kami Berikan :

    - Bonus Deposit 5000
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Sportsbook 100%
    - Cashback Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Deposit Games 10%
    - Cashback Games 5%
    - Bonus Komisi Casino 0,8%

    NB : Syarat Dan Ketentuan Berlaku

    Nikmati 1 ID Untuk Semua Games Seperti :

    - Sports
    - Live Casino
    - Togel
    - Poker
    - Slot Games
    - Nomor
    - Financial
    - Sabung Ayam

    Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Di :

    - Live Chat 24 Jam Online
    - No Tlp ( +855962671826 )
    - BBM ( 2BF2F87E )
    - Yahoo ( cs_bolacasino88 )
    - Skype ( bola casino88 )
    - WhatsApp ( +855962671826 )

    BalasHapus
  51. Waduh..pasti ga pernah dengerin terry bozio sm neil peart ya,atau yang local aja,echa soemantri, katrok banget

    BalasHapus