5 Game Terbaik Versi Majalah Kontrakan Jogobondo



1. Warcraft DoTa





Yaps, Siapa Gammer yang tidak mengenal game ini ?? MUSTAHIL seorang gammer tak tahu dengan game ini, GAME ini adalah Warcraft DoTa.  DOTA Allstar mempertemukan 2 kubu yang bermusuhan yaitu sentinel vs scourge, kedua faksi ini akan bertempur untuk menghancurkan markas lawan. Sentinel lebih kental dengan unsure elf pada ancient nya, dan scourge merupakan ancient nya undead. Dalam permainan Dota kita diwajibkan memilih satu karakter HERO (dimana ada mode yang membuat kt bs own pick atau random hero). Hero tersebut dapat kita pilih di tavern yang tersedia. Total ada 8 tavern 4 di scourge dan 4 di sentinel . Setiap Hero tersebut mempunya skill masing-masing dan kemampuan yang berbeda2 pula. Hero akan muncul pertama sekali di fountain, disini hero bisa memulihkan HP dan MP secara cepat. . Dalam pertempuran kita juga dibekali oleh tentara-tentara kacangan yang dalam hal ini kita sebut sebagai creep. Creep ini muncul dalam tiap rentang waktu tertentu, bergerak sesuai dengan jalurnya, tidak bisa dikontrol dan akan memukul unit lawan (creep, hero ataupun bangunan).


 2.POINT BLANK



Point Blank ?? Yaps benar , permainan Battle Perangan perangan ini ber-genre FPS yang dimainkan secara online ini (Point Blank Online) sangat digemari masyarakat dunia, mulai dari kalangan anak-anak, remaja dan bahkan orang tua. Mengisahkan tentang imigran semakin bertambah banyak dan sebagian besar tidak mendapatkan perkerjaan serta terusir dari masyarakat, dalam mempertahankan hidup sebagian para imigran melakukan berbagai macam tindakan criminal dan membentuk organisasi kontrakan, eh bukan teroris maksudnya. Pemerintah akhirnya memutuskan untuk membentuk suatu organisasi khusus yang dinamakan Counter Terrorist dalam menghadapi organisasi terroris yang dinamakan Free Rabels. 
So ?? Terserah kalian ingin memainkan yang mana. 



3. AUDITION AYODANCE



Audition Ayodance Permainan yang kebanyakan dimainkan oleh kaum hawa ini cukup dikenal di dunia gammer indonesia. apa yang membuat orang tidak bosan memainkan ayodance? Mungkin beberapa faktor utama loyalnya gamers ayodance adalah lagu-lagu yang selalu update. Lihat saja saat gangnam style populer di Dunia maya, maupun dunia nyata, Ayodance juga menambah daftar koleksinya "Gangnam Style". Gila g tuh ?? haha


4. COUNTER STRIKE


Permainan ini sama seperti POINT BLANK dari cara bermain nya sampe cara Taktik strateginya dan pencetannya. Walaupun telah ada selama bertahun-tahun hingga sekarang, Counter Strike terus berlanjut mendominasi dunia First-Person-Shooters multiplayer. Faktanya, modifikasi bebas untuk Half-Life ini tetap memiliki pemain-pemain online yang lebih banyak daripada game-game First-Person-Shooters top lainnya. Beberapa edisi Half Life sekarang menyertakan modul Counter Strike dan Counter Strike yang bisa dimainkan sendiri (menggunakan POD bot misalnya). Gimana ?? kurang seru apa coba.


5. RISING FORCE ONLINE



RF online (atau Rising Force Online) adalah permainan video daring (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad.


#NB : nah itu dia  5 Game Terbaik Versi Majalah Kontrakan Jogobondo


0 komentar:

Posting Komentar