Soundcloud Cover


SOUNDCLOUD COVER




Hmmitsman.blogspot.com | Hello guys, lama ga nge blog. bukannya lama sih, sering nge lihat blog blog tapi cuma bingung mau ngupload apa. hehe (malah curhat). ok, setelah gua mikir mikir biar blog gua bisa aktif lagi, gua iseng iseng ngerekam suara gua yang ga bagus bagus amat sih, ya lumayan lah, (lumayan bikin kuping lo berdarah) . Ok disini yang gua Cover lagunya ada G-Dragon , Avenged Sevenfold, Sum41, Big Bang. Tapi rata rata sih yang gua coverin lagunya G-Dragon, karena lagu nya enak, nge rap nya juga enak. (menurut gua sih), karena gua ga ngerti bahasa korea dan pengucapannya, jadi gua iseng aja dengan mentranslate nya dengan bahasa indonesia. Berikut beberapa lagu yang gua cover jika ingin mendengarkannya :
  
1. G-Dragon - Missing You (Cover By @FahriOfficial Accoustic and Indonesian Version)
 

          2. G-Dragon - That XX (@FahriOfficial Cover Indonesian Version)



 3. Big Bang - Haru Haru (@FahriOfficial Cover Indonesian Version)



  4. @FahriOfficial - Kimi Ga Suki Da To Sakebitai (OST Slam Dunk Indonesian Version)

          5. @FahriOfficial - Pieces (Cover Sum41)


          6. G-Dragon - Missing You (@FahriOfficial Cover Indonesian Version)
 

Bisa liat juga track lainnya disini https://soundcloud.com/mr_fahri/tracks ok, itu beberapa lagu yang gua cover, mudah"an menghibur. hehe

0 komentar:

Posting Komentar